29 April 2009

Pagi yang cerah buat jalani bisnis



Pagi ini bangun agak telat dikit habis tadi malam asyik nonton film "Australia" yang 3 disc (2,5 jam )jadi tidurnya kemalaman.Tapi pagi ini cukup cerah,jadi semangat buat lakukan aktifitas buat cari uang.Rutinitas pagi aku biasanya habis bangun terus mandi sarapan dan mulai online.Sekarang pukul 7.30 aku sudah habis sarapan,saatnya mulai online untuk melakukan klik iklan di bisnis PTC lokal.Aku sudah daftar disemua PTC lokal jadi 1 jam ini aku akan klik iklan.
Bulan april ini ada 5 PTC lokal yang mulai online memeriahkan bisnis online khususnya PTC.Diantara yang 5 itu aku sangat tertarik dengan 1 PTC lokal yang Script sangat bagus,Dimana script dan system yang digunakan = Script yang dipakai ama neobux( PTC terbesar didunia dengan member +3 juta org dan Pembayaran + $7 juta ).PTC lokal ini idr-clickit.com memakai Script terbaru yaitu GEN3 yang harganya cukup mahal,jadi bisa dipastikan PTC ini punya cukup modal untuk bikin PTC dan untuk Bayar membernya.Ada juga PTC yang lain seperti buxindo.com,Cukup menjanjikan karena scriptnya cukup bagus,adminnya sangat komunicatif dan forum yang bagus.Sama seperti klik-uang.com ,klikptc.com ,ptcindonesia.biz ,zumin-ads.com.
Ditambah beberapa PTC lokal yang sudah online sejak beberapa bulan yang lalu.Aku sudah jadi member premium dan punya refferal lebih dari 75 orang dari 3 PTC lokal yang sangat profesional dan terpercaya seperti klikrupiah.com,dimana aku sudah terima pembayaran sebanyak 5 kali dengan total aku terima + Rp.1.000.000.indoptc.com dimana aku juga sudah terima pembayaran sebanyak 4 kali dengan total + Rp.2.000.000.dan klikajadeh walaupun baru online pada 20 januari 2009 tapi aku sudah terima pembayaran sebanyak 3 kali denagn total + Rp.230.000.
Jam sudah menunjukan pukul 9.00,semua iklan yang bisa menambah uang aku di akun PTC sudah diklik.Alhamdulillah Uang aku sudah tambah terus karena selain hasil klik kita sendiri juga hasil klik dari refferal kita juga akan masuk ke akun kita.Cuma online 1 jam tiap pagi dengan klik iklan di PTC lokal aja aku bisa dapat hasilkan lebih dari Rp.1.250.000/bulan.Bulan depan mungkin akan lebih banyak lagi karena PTC lokal juga sudah bertambah.
Saatnya aku mulai jalankan bisnis offline yaitu dagang alat kesehatan yang aku jual ke bidan,apotik,toko obat.Aku jalani ini dari pukul 9.30-16.00 wib.Bisnis ini juga milik aku sendiri yang sudah aku rintis sejak 8 tahun yang lalu dan sekarang hasilnya lumayan dan bisa menutupi semua kebutuhan aku sekeluarga serta membiayai kuliah adikku.Malam nanti jam 20.00 wib aku mulai lagi jalani bisnis online yang lain sampai jam 22.00.

Pembayaran ke 3 aku terima dari klik klikajadeh.com

Oh ya hari ini aku dapat pembayaran lagi dari klikajadeh.com.Ini yang ke 3 kalinya aku terima pembayaran.Hebatnya sebagai me,ber premium kita hanya tunggu 1 hari untuk dapat pembayarnnya.Uangnya langsung ditransfer ke rekening BCA.

ini bukti pembayarannya :






No comments: