30 January 2009

PO ke 5 dari klikrupiah.

Padang/Selasa,27 April 2009.

Hari ini aku sangat senang karena aku terima pembayaran dari klikrupiah.Kali ini aku terima pembayaran untuk yang ke 5 kalinya.Cuma tunggu 3 hari setelah permintaan pembayaran uangnya langsung aku terima via BCA.Klikrupiah adalah PTC lokal pertama yang ada di Indonesia.Online mulai tanggal 31 juli 2008.Aku gabung dengan klikrupiah bulan oktober 2008.Setelah 2 bulan gabung dan punya beberapa referral serta upgrade premium aku terima pembayaran ke 1 dari klikrupiah.Sampai saat ini aku sudah terima pembayaran sebanyak 5 kali totalnya : Rp.1.096.450.Tiap bulan rata-rata aku terima :Rp.219.000,-.Lumayanlah karena bisnis online ini hanya butuh waktu online 15 menit/hari dan hanya modal klik doang.
ini catatan pembayaran yang telah aku terima dari klikrupiah:



ini bukti Transfer Pembayaran ke 5 yang telah aku terima via BCA dari klikrupiah.


Anda tertarik bisa klik disini



Oh ya kalau anda ingin tahu langkah demi langkah gimana cara gabung dan mengumpulkan uang di klikrupiah bisa klik disini

No comments: